November 30, 2023

PERKASANEWS.COM-SERANG| Diketahui bahwa Gabungan Muda Batur Salembur (GMBS) Desa Sangiang adakan kegitan turnamen futsal, bertempat di lapangan futsal Kampung Pasir Sempur Desa Sangiang Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten, sebagai bentuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, Minggu (11/9/2022).

Hadir dalam acara, pelopor pembina pemuda Desa Sanging M.Fakihudin Lutpi S.Sos, ketua panitia Madhadi, M.Fais Maulana Wahid, tokoh pemuda dan 8 Tim peserta futsal diantaranya: Tim futsal dari Kampung Pasir Sempur, Kampung Sadang, Kampung Ranjeng, Kampung Pasir Kadu, Kampung Pasir Jarak, Kampung Barani, Kampung Lewi Banteng Pasir dan Kampung Lewi Banteng Lebak.

Selaku ketua panitia pelaksana, Madhadi mengatakan “futsal ini kami adakan sebagai bentuk kebersamaan pemuda Desa Sangiang dan ajang olah raga yang banyak digemari kalangan masyarakat terutama kaum muda,” kata Mahdi

“Kami harap kepada semua peserta yang ada di Desa Sangiang lebih mengedepankan disiplin persahabatan dan terciptanya kebersamaan agar kedepannya lebih maju dan bersemangat lagi,” tambah Mahdi

Ditempat yang sama Pelopor Pemuda 
M.Fakuhudin Lutfi,S.Sos. Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja GMBS, hingga acara futsal ini bisa terlaksana dengan baik juga antusiasme dari peserta futsal yang sangat luar biasa.

“Acara hari ini hanya opening ceremony untuk persiapan nanti di kegiatan acara memperingati hari Sumpah Pemuda tepatnya di tanggal 28 Oktober”, ucap Lutfi.

Lebih lanjut Lutfi mengatakan kegiatan futsal hari ini yang di ikuti delapan tim tentunya, sangat positif untuk kepemudaan, bukan mencari siapa yang kalah dan siapa yang menjadi juara, akan tetapi lebih mengedepankan menjalin silaturahmi dan memupuk sikap Sportifitas.

”Saya ucapkan selamat untuk pemenang hari ini yang dimenangkan tim futsal dari Kampung Lewi Banteng dan harapan saya kedepan, kegiatan ini mudah-mudahan akan terus berjalan, lebih mengutamakan silaturahmi dan memupuk sikap Sportifitas, sehingga acar ini berjalan aman dan kondusif,” tutup Lutfi

Reporter : Nono

Editor   : Red/ P05

Tinggalkan Balasan